Contact online

Terima kasih telah mengunjungi blog saya... Blog ini dibuat sebagai tempat untuk menawarkan produk berkualitas kami dalam menanganani permasalahan pakan, dan juga menjual peralatan tambak bagi anda pembudidaya ikan. Jangan Lupa di follow ya friends..... Salam BLOGGER

Jumat, 26 Juni 2015

Pakan Larva Terbaik Artemia Mackay dan Artemia Archyst

Pada postingan kali ini, saya akan kembali lagi membahas tentang artemia, tetapi jika postingan yang sebelumnya saya menjelaskan tentang si artemia, sekarang saya akan menjelaskan tentang produk yang coba saya tawarkan kepada anda para pembudidaya ikan maupun udang, mengenai produk kami yaitu ARTEMIA MACKAY dan juga ARTEMIA ARCHYST

1. ARTEMIA MACKAY 
Apa itu Artemia Mackay??, Artemia MAckay adalah suatu produk yang dikemas dan khusus dipergunakan sebagai pakan untuk larva ikan dan juga udang. Dan merupakan makanan yang hidup yang sangat cocok untuk masa pembibitan. Artemia Mackay ini juga berperan sebagai pemakan bakteri dan Algae sehingga ikut mengurangi mikroorganisme yang tidak menguntungkan pada air asin.


2. ARTEMIA ARCHYST
Apa itu Artemia Archyst ?? Sama seperti Artemia Mackay hanya saja Artemia Archyst merupakan artemia nauplii yang menetas secara alami. Artemia nauplii adalah pakan bibit hidup yang menetas secara alami yang dapat membantu produksi ikan dan udang anda dengan cara memberikan sumber pakan terbaik sejak dini untuk larva dan ikan.


Untuk anda yang membutuhkan Artemia Mackay atau pun Artemia Archyst, saya menjual produk Artemia tersebut. Dan saya juga melayani bagi para juragan yang ingin memesan Artemia Mackay maupun Artemia Archyst dalam jumlah yang banyak.
Dan saya juga menerima kirim kirim bagi juragan juragan yang berada di luar kota medan.

Lihat juga produk pakan ikan dan udang yang saya tawarkan kepada anda para pembudidaya ikan maupun udang, melalui halaman facebook saya di bawah ini :

  Pakan Ternak Ikan dan Udang Bermutu

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, harga dan lain – lain 
Anda dapat menghubungi/SMS : 087892405688
Atau bisa juga via BBM 56BF1CAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar