Contact online

Terima kasih telah mengunjungi blog saya... Blog ini dibuat sebagai tempat untuk menawarkan produk berkualitas kami dalam menanganani permasalahan pakan, dan juga menjual peralatan tambak bagi anda pembudidaya ikan. Jangan Lupa di follow ya friends..... Salam BLOGGER

Rabu, 24 Juni 2015

Pupuk Cair Superzyme

Berdasarkan bentuk fisiknya, pupuk dibedakan menjadi dua yaitu pupuk padat dan pupuk cair, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan lebih membahas tentang pupuk cair, berdasarkan produk yang akan saya paparkan dan saya tawarkan kepada anda para peternak ikan dan udang.

Penggunaan pupuk cair pada tambak lebih efektif dan efisien dikarenakan tidak merubah warna air pada tambak dan tidak merusak ekosistem biota air di dalam kolam.

Pupuk Cair Super Paten dan Alami Superzyme adalah pakan cair yang benar benar bermanfaat untuk anda para peternak ikan dan udang.

Superzyme adalah pupuk cair yang dapat merangsang pertumbuhan biota air yang subur seperti zooplankton, phytoplankton dan cacing yang akan menjadi pakan alami bagi ternak ikan dan udang milik agan agan sekalian.
Otomatis dengan memakai produk superzyme ini, agan agan bisa memperendah biaya pakan pelet dan memaksimalkan keuntungan dalam pembudidayaan ternak ikan dan udang agan -agan sekalian.


Lihat juga produk pakan ikan dan udang dan juga peralatan tambak yang saya tawarkan kepada anda para pembudidaya ikan maupun udang,  melalui halaman facebook saya di bawah ini :

  Pakan Ternak Ikan dan Udang Bermutu

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, harga dan lain – lain 
Anda dapat menghubungi/SMS : 087892405688
Atau bisa juga via BBM 56BF1CAA
Silahkan tinggalkan jejak di komentar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar